The Indonesian's Love Community
Selamat datang dan salam cinta dari kami


Desa Cinta Community bukan community biasa
 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Top posters
a_a_widodo
 
F4tima az zahra
 
k1n6k0n9
 
maston
 
Mordillo
 
@dmin™
 
cute_wolf
 
RAFLI
 
ladyred
 
andry_happy
 
User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu :: 1 Bot

Tidak ada

User online terbanyak adalah 81 pada Wed Apr 13, 2011 9:46 pm
Statistics
Total 329 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah rizki allvahg

Total 2416 kiriman artikel dari user in 438 subjects
Share | 
 

 Kalkulator cinta

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Dodolz
VIP Member
VIP Member


Jumlah posting: 58
Registration date: 28.08.07

PostSubyek: Kalkulator cinta   Thu Nov 22, 2007 6:21 pm

Bagi yang ingin menghitung berapa persen kesetiaan si dia dengan anda atau seberapa besar harapan selingkuhan anda kepada si dia silahkan klik ini :

http://www.lovecalculator.be/quiz/en/2583307/free


Selamat menghitung dan mendapatkan keyakina dari pasangan anda.... sunny Arrow sunny Arrow Love
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
carin
Pencari cinta
Pencari cinta


Jumlah posting: 41
Registration date: 17.11.07

PostSubyek: Re: Kalkulator cinta   Fri Nov 23, 2007 12:20 pm

Dodolz wrote:
Bagi yang ingin menghitung berapa persen kesetiaan si dia dengan anda atau seberapa besar harapan selingkuhan anda kepada si dia silahkan klik ini :

http://www.lovecalculator.be/quiz/en/2583307/free


Selamat menghitung dan mendapatkan keyakina dari pasangan anda.... sunny Arrow sunny Arrow Love

Dasar dodolz lo
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
a_a_widodo
Cinta Sejati
Cinta Sejati


Jumlah posting: 347
Age: 31
Location: Desa Cinta Community
Registration date: 21.08.07

PostSubyek: Re: Kalkulator cinta   Fri Nov 23, 2007 3:40 pm

carin wrote:
Dodolz wrote:
Bagi yang ingin menghitung berapa persen kesetiaan si dia dengan anda atau seberapa besar harapan selingkuhan anda kepada si dia silahkan klik ini :

http://www.lovecalculator.be/quiz/en/2583307/free


Selamat menghitung dan mendapatkan keyakina dari pasangan anda.... sunny Arrow sunny Arrow Love

Dasar dodolz lo

Ada apa....??? kenapa...??? Mikir

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.desacinta.com
langit_langit7
Pejuang Cinta
Pejuang Cinta


Jumlah posting: 63
Registration date: 07.11.07

PostSubyek: Re: Kalkulator cinta   Fri Nov 23, 2007 6:38 pm

Dodolz wrote:
Bagi yang ingin menghitung berapa persen kesetiaan si dia dengan anda atau seberapa besar harapan selingkuhan anda kepada si dia silahkan klik ini :

http://www.lovecalculator.be/quiz/en/2583307/free


Selamat menghitung dan mendapatkan keyakina dari pasangan anda.... sunny Arrow sunny Arrow Love

hwwaaa...agak ribet y dolz step2 na Sad ..
tapi lumayan penasaran juga sih wat negliatnya, hehe.. rendeer
thx y kalkulator cintanya..btw..gw mesti berguru ma sapa y tuk jinakin kalkulator cinta ini Crying or Very sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
langit_langit7
Pejuang Cinta
Pejuang Cinta


Jumlah posting: 63
Registration date: 07.11.07

PostSubyek: Re: Kalkulator cinta   Fri Nov 23, 2007 6:59 pm

carin wrote:
Dodolz wrote:
Bagi yang ingin menghitung berapa persen kesetiaan si dia dengan anda atau seberapa besar harapan selingkuhan anda kepada si dia silahkan klik ini :

http://www.lovecalculator.be/quiz/en/2583307/free


Selamat menghitung dan mendapatkan keyakina dari pasangan anda.... sunny Arrow sunny Arrow Love

Dasar dodolz lo

kalian gak ada apa2 kan? pig
interristing banget kok lovecalculatornya, coba deh rendeer rendeer
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
carin
Pencari cinta
Pencari cinta


Jumlah posting: 41
Registration date: 17.11.07

PostSubyek: Re: Kalkulator cinta   Sat Nov 24, 2007 8:24 am

Dewa Cinta wrote:

Ada apa....??? kenapa...??? Mikir
krn susah translatenya Mad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
carin
Pencari cinta
Pencari cinta


Jumlah posting: 41
Registration date: 17.11.07

PostSubyek: Re: Kalkulator cinta   Sat Nov 24, 2007 8:24 am

langit_langit7 wrote:

kalian gak ada apa2 kan? pig
interristing banget kok lovecalculatornya, coba deh rendeer rendeer

maksud lo ??ada apa gmn ?? afro
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
carin
Pencari cinta
Pencari cinta


Jumlah posting: 41
Registration date: 17.11.07

PostSubyek: Re: Kalkulator cinta   Sat Nov 24, 2007 8:31 am

aq ga percaya ini sm sekali .ms bs berubah ubah Question
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
a_a_widodo
Cinta Sejati
Cinta Sejati


Jumlah posting: 347
Age: 31
Location: Desa Cinta Community
Registration date: 21.08.07

PostSubyek: Re: Kalkulator cinta   Mon Nov 26, 2007 5:49 pm

carin wrote:
Dewa Cinta wrote:

Ada apa....??? kenapa...??? Mikir
krn susah translatenya Mad

Mangkannya belajar bahasa Inggris dulu donkz sama gw, dijamin gak bakalan pintar dech....... hiii

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.desacinta.com
a_a_widodo
Cinta Sejati
Cinta Sejati


Jumlah posting: 347
Age: 31
Location: Desa Cinta Community
Registration date: 21.08.07

PostSubyek: Re: Kalkulator cinta   Mon Nov 26, 2007 5:50 pm

carin wrote:
aq ga percaya ini sm sekali .ms bs berubah ubah Question

Mangkannya pacarnya jangan berubah - rubah donkz.... Crying or Very sad

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.desacinta.com
langit_langit7
Pejuang Cinta
Pejuang Cinta


Jumlah posting: 63
Registration date: 07.11.07

PostSubyek: Re: Kalkulator cinta   Sat Dec 08, 2007 9:39 pm

carin wrote:
langit_langit7 wrote:

kalian gak ada apa2 kan? pig
interristing banget kok lovecalculatornya, coba deh rendeer rendeer

maksud lo ??ada apa gmn ?? afro

ya elah..nyante aja sist..clown
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
CuPiD_BoY
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting: 42
Registration date: 30.03.08

PostSubyek: Re: Kalkulator cinta   Sun Mar 30, 2008 10:00 am

nyoba dulu ach pig
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 

Kalkulator cinta

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
The Indonesian's Love Community-